Langkah 1 :

Mendaftar menjadi Agen dengan membeli Chip Hemat Pulsa hanya 185rb/Chip untuk selamanya, dan HP anda mendapatkan FASILITAS :


Picture1. Saldo awal pulsa deposit 10.000, bisa deposit sendiri, bisa isi pulsa / jual pulsa all operator, transaksi 24 jam, transaksi pulsa harga GROSIR (selisih 500-1000) tergantung provider, bayar Tag PLN (Pra n Pasca Bayar), bayar Tag PDAM, bayar Tag TELKOM, bayar Tag SPEEDY, bayar Tag Finance (ADIRA, WOM, BAF, MCF, MAF), bisa pesan tiket (Kereta Api, Pesawat), beli Voucher Game Online, bisa promosikan Chip Hemat Pulsa, jadi reseller Happy Sell (cairan hemat bahan bakar), dapat konsep USAHA yang bersystem,  ada TEAM kerja yang siap membantu (alat bantu, training dan komunitas), dapat royalti dari setiap transaksiPULSA dan pemakaian Happy Sell di group anda selamanya, dapat Cyber Officepribadi untuk mendaftarkan Agen dan melihat perkembangan USAHA anda setiap saat. "Semua Transaksi Hanya Melalui HP Anda dan dengan harga GROSIR"

2. Nah, dengan menikmati fasilitas di atas, maka anda akan lebih mudah untuk bercerita dan promosi / menjualkan Chip Hemat Pulsa ini ke semua pengguna HP di sekitar anda yang tentu nya mau PULSA HEMAT dengan harga grosir.

3. POTENSI Penghasilan Hingga Rp1-2jt/hari, Dengan menjadi Agen Chip Hemat Pulsa dan tanpa kulakan, tanpa tutup poin, tidak ada masa hangus, mendaftar sekali selamanya, Hak Usaha bisa di wariskan. Karena ini murni USAHA.


Langkah 2 :

Anda memiliki USAHA yang bersystem (1 Chip = 1 Hak Usaha), dengan cara menjualkan Chip Penghemat Pulsa / Mendaftarkan Agen 


Picture
Ambil keuntungan setiap saat
lho.. masksudnya?
Anda tinggal mengoptimalkan waktu (10 menit sehari) disela-sela kegiatan anda..

- pernahkah anda makan di sebuah tempat yang enak kemudian secara tidak sadar anda promosikan pada teman?

- pernahkah anda cerita tentang hp baru anda dan segala macam fiturnya?

- pernahkah anda cerita tentang film yang anda tonton?

ya.. bisnis ini se-sederhana itu..
anda sudah sering melakukanya tanpa keuntungan sepeserpun
jujur .. saya mengerjakan bisnis ini dengan sesantai mungkin.. seperti 2 hal yang sering anda lakukan diatas..
bedanya.. saya dibayar mahal sedangkan yang lain tidak..

Ceritakan informasi ini pada setiap orang baik secara langsung maupun menggunakan media (Chat, Telp, Sms, BBM, FB, Twitter... dll)

dan Dapatkan komisi CASH 20.000 dari PT. DNI (per orang yang bergabung menjadi agen pulsa)
Tenang... website ini pun akan membantu anda melakukan nya.. saya akan membimbing anda langkah demi langkah.. saya JAMIN..
Setiap teman anda yang bergabung melakukan transaksi (Pengisian pulsa) maka anda juga mendapatkan bonus tambahan.. berupa pulsa juga.
Jadi.. semakin banyak yang menjadi agen, maka anda juga semakin banyak mendapat keuntungan.

Anda pasti paham.. intinya dari setiap orang yang bergabung anda dapat UANG, dan setiap mereka mengisi pulsa, anda juga dapat Keuntungan lagi.

Promosi Chip / USAHA :
Picture
ketika anda menjualkan Chip Hemat Pulsa / mendaftarkan 1 Agen anda akan mendapatkan komisi Promo / Sponsor Sebesar Rp 20.000, kalau 2 orang Agen, bagaimana anda akan mendapatkan komisi doubel, 

20.000 x 2 = 40.000 plus 30.000 karena terjadi pasangan, 30.000 di pecah menjadi: 22.500 berbentuk cash dan 7.500 berbentuk deposit pulsa.



"Keuntungan cash masuk rekening secara otomatis setelah minim Rp150.000 dan deposit pulsa masuk ke HP kita otomatis setelah minim 50.000, jika belum memenuhi maka tidak hilang tapi di akumulasi hari berikutnya"

Percepatan USAHA :
Picture
Tanpa anda sadari temen anda si budi mempromosikan kepada 12 pengguna Hp dan temen anda ani juga melakukan hal yang sama mempromosikan kepada 12 pengguna Hp, keuntungan anda?

Sponsor : Rp 20.000 x 2  =  Rp 40.000
Komisi Titik  =  Rp 24.000
Komisi Pasangan 22.500x 12  =  Rp 270.000
Komisi Yg langsung masuk Ke ATM Anda 
Rp 334.000

Komisi Pulsa Gratis Yang Masuk ke Hp anda
Pulsa 7.500 x 12  =  
90.000

"Jika System ini berjalan, bayangkan Anda memiliki Usaha Bersystem Dengan Potensi Hasil Harian !!!
Penghasilan ANDA tidak putus, ATM anda akan terisi Uang Cash tiap hari dan HP anda terkirim PULSAgratis tiap hari"

Silahkan coba dan BUKTIKAN!!!"

Untuk mempercepat keuntungan USAHA, silahkan anda klik disini


kemudian lihat Testimoni Bukti Hasil ( Cash & Pulsa ) disini


Yahya Gunawan
HP : 085740678112

Next Prev Home